Selasa, 06 Mei 2014

Wedding Ceremony


Kali ini saya ingin sharing tentang wedding ceremony ku yg bertepatan di tanggal 16 October 2013.
Pemilihan Tanggal Hari dan jam yg bagus untuk kedua pihak pengantin, pemilihan tanggal harus disertai Tanggal lahir n jam Lahir lunar calendar beserta Shio (Zodiak Chinese).


Dowry

Dan hari wedding kita akhir nya dipilih di tanggal 16 october 2013, antara jam 24.00 – 01.00 tengah malam saya harus sudah dijemput dan tiba dirumah suamiku.


Jadi pada jam 8 malam saya berangkat ke salon buat make up n hairstyling, hampir 2jam lebih dhe make up nya .


With My Parents

setelah itu saya balik ke hotel.. oh iya berhubungan saya di Batam ga punya rumah sendiri jd nya saya tinggal di hotel bersama keluarga pada hari itu.


sekitar jam 23.45 Suamiku datang bersama brother2 nya..



 

pada saat pengantin turun dari mobil, adik laki-laki pengantin wanita harus tendang mobil nya dan memberikan jeruk pada pengantin pria.karena saya sendiri ga punya adik jadi nya teman nya suamiku yang bantuin buka mobil nya, gak apa2 sech yang penting cowo yang masih single.

Pengantin pria dan brother2nya harus melewati tantangan dari sister2ku hahaha..
Setelah melewati tantangan nya baru dikasih masuk ke kamar untuk bertemu...




Dilanjutkan dengan pemberian bunga untuk pengantin wanita dan pengantin pria dipasangkan corsage oleh pengantin wanita dan bertukaran cincin. 



Now i'm officially Mrs.Seah
 haiz... waktu yg menyedihkan.. berterima kasih kepada orang tuaku yg telah membesarkan saya.. #mataberkacakaca

foto dulu sebelum berangkat ke rumah baru
disambut sama teman2ku
Our New Room
With my Groom , Bride Maid & Sister


Makan Onde Onde Biar Tian Tian Mi Mi 

Sembahyang Nenek Moyang & Thi Kong


Tea Pai buat Mertua


Tea Pai buat Nenek (ahma)


Foto bersama Keluarga Baru

Ganti baju cheongsam balik ke hotel tempat mamaku
Tea pai Buat papa mama

Ok.. saya mau terima kasih Buat temen2 ku yg udah datang dr tanjungpinang maupun yg di batam buat membantu saya dan gadang ampe jam2an malam.. hehehe.. 


Thanks for Reading n Bye

0 comments:

Posting Komentar